2018 PP Properti Targetkan Perolehan Laba Rp528 Miliar

0
135


Direktur Utama PT PP Properti (Persero) Tbk, Taufik Hidayat mengatakan tahun ini pihaknya menargetkan perolehan laba bersih sebesar Rp528 miliar. Angka itu mengalami kenaikan jika dibandingkan realisasi laba bersih yang diperoleh pada tahun sebelumnya sebesar Rp444 miliar.

Sementara untuk marketing sales, PPRO menargetkan dapat mencapai Rp398 triliun. Angka itu naik sebesar Rp3,01 triliun dibandingkan perolehan tahun sebelumnya.

Hingga kuartal I ini, untuk marketing sales telah tercapai sekitar 20 persen dari target Rp 3,8 triliun,” katanya.

Dalam mengejar target tersebut, Taufik menuturkan bahwa pihaknya akan melakukan berbagai akselerasi penjualan. Salah satunya melalui cara Bulk Selling yang akan dilakukan ke beberapa institusi.

“Apalagi, situasi perekonomian terus membaik sehingga dapat mengacu permintaan terhadap produk properti perseroan yang unik dan inovatif,” katanya.

Taufik menambahkan, dengan kenaikan laba yang diperoleh maka diharapkan dapat berpengaruh positif terhadap besaran dividen yang nantinya akan dibagikan kepada para pemegang saham.

“Kalau tahun buku 2017 kita alokasikan 20 persen dari perolehan laba, jika target tahun ini tercapai, maka dividen kami harapkan akan lebih besar lagi,” ucapnya.

Adapun Dividen yang dibagikan adalah sebesar Rp. 88 miliar, atau 20% dari laba bersih tahun 2017. Pembagian dividen ini, berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Perseroan sepanjang tahun 2017, PPRO membukukan laba bersih Rp444 miliar atau meningkat sebesar 21% secara year on year sebesar Rp366 miliar.


– Mahakarya Kolaborasi G-Shock X SBTG, Cuma Ada 150 Item di Dunia
– Tommy Hilfiger Indonesia Resmi di Pegang Oleh MAP
– Semarakkan Ulang Tahun Ke-9, Mall of Indonesia Gelar Ragam Acara Spesial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here