Alexandre Christie Rilis Koleksi Jam Tangan AC Digi Modern Retro Fashion 90’an

0
2879

“Kami melihat I Fashion Festival menjadi salah satu acara bergengsi dan tepat untuk pre-launching dalam memperkenalkan produk terbaru kami yaitu AC DIGI yang memiliki pilihan warna cemerlang kami hadirkan untuk memenuhi selera para pencinta fashion di tanah air”, ujar Kasih Rama selaku Head of Brand Activation, Alexander Christie, saat Pre-launching AC DIGI di The Westin, Jakarta selatan Belum lama ini.

Menurut Kasih Rama, pihaknya menghadirkan 13 varian produk AC Digi yang cukup trendi dengan variant warna yang terdiri dari 12 warna dial yang berbeda-beda, 7 strap nato yang memiliki warna berbeda pada permukaan strap nato. Jam ini sendiri bisa didapatkan pada pertengahan Januari 2019 mendatang, sayangnya ketika ditanyakan lebih lanjut soal berapa bandrol yang akan melekat pada AC DIGI, pihak Alexandre Christie sendiri masih merahasiakannya.

Selain itu Alexandre Christie pun memproduksi 6 varian warna silikon strap yang bisa dipilih, selain itu adanya bonus extra all black “silicon jacket” yang dapat melindungi dial dari jam AC Digi. Dengan diameter dari AC DIGI yaitu 38 x 39 mm. AC Digi yang akan dihadirkan pada bulan January 2019.