Dorothy Perkins Tutup, New Look Menyusul

0
1225


ADVERTISING-INDONESIA.id – Sederet ritel impor menutup tokonya di Indonesia. Merek-merek seperti Clarks, Banana Republic, Gap, dan New Look mengawali penutupan toko tahun ini.

Ritel Dorothy Perkins resmi menutup tokonya di Kota Kasablanka. Sementara, gerai pakaian wanita New Look akan menyusul pada 19 Februari 2018 mendatang.

Dorothy Perkins resmi menutup storenya di Kota Kasablanka. Ritel pakaian perempuan dan anak-anak asal Inggris tersebut hengkang lantaran kontrak kerja sama antara pemilik merek dan distributornya di Indonesia tak lagi diperpanjang.

“Iya, kami tutup per hari ini. Ini sedang beres-beres. Mau ganti brand (merek) lain,” terang seorang karyawan toko Dorothy Perkins di Kota Kasablanka dengan singkat pada advertisingindonesia.

Ketika disambangi gerai Dorothy Perkins, terlihat para karyawan toko sedang sibuk membereskan barang-barang yang tersisa dengan kondisi pintu store yang ditutup namun masih dapat terlihat aktifitas mereka dari luar.

Di Indonesia sendiri merek Dorothy Perkins dipegang oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk, riteler bersandi emiten MAPI.

Berdasarkan situs resmi pemilik merek, Dorothy Perkins beroperasi melalui 11 gerai. Adapun, 5 gerai tersebar di Jakarta, yaitu Central Park, Kota Kasablanka, Senayan City, Grand Indonesia, dan Sogo Plaza Senayan. Sisanya tersebar di Discovery Mall di Kuta-Bali, Galaxy Mall Surabaya, Paris van Java Mall di Bandung, Sogo Tunjungan Surabaya, Sun Plaza Sogo Medan, dan Ambarukmo Plaza di Yogyakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here