Isyana Sarasvati Sudah Akrab Dengan Piano Sejak Kecil

0
243


ADVERTISING-INDONESIA.id – Penyanyi cantik dan berbakat, Isyana Sarasvati mengungkapkan kecintaannya terhadap alat musik piano dan keyboard. Dia sudah menyukai alat musik tersebut sejak kecil.

Isyana juga terpana, lalu teringat masa kecil ketika berhadapan dengan Yamaha Keyboard PSR (Porta Sound Reguler) Seri-975/775.

Alat musik tersebut adalah kenangan indah masa kanak-kanak yang membuat Isyana kini berkarier di industri musik Indonesia.

“Sejak masih kecil, saat SD (sekolah dasar), aku sejak kecil sudah akrab sekali dengan keyboard seri PSR, karena aku belajar dasar-dasar piano dari keyboard seri PSR in. Jadi di rumah itu lumayan lengkap seri PSR nya dari yang dulu sampe sekarang,” kata Isyana sebelum bernyanyi di Main Hall Kantor Pusat PT Yamaha Music Indonesia Distribution (YMID), Jalan Gatot Subroto,

Isyana kecil mulai dikenalkan Luana Marpanda, ibunya, memainkan keyboard, selain sederhana dan ada banyak suara, alat musik seri PSR itu juga menjadi idola Luana lantaran mudah dibawa kemanapun dan ringan. Kebetulan, Luana bekerja sebagai guru musik di Yamaha Music selama 30 tahun terakhir ini.

“Aku tumbuh dan berkembang bersama Yamaha Music sejak kecil. Sejak seri awal PSR2000 sampai seri terbaru S-970 dan 775, aku bisa memainkan semua keyboard-nya,” kata Isyana seraya menyebut dirinya sebagai pribadi yanh nocturnal lantaran suka terbangun di malam hari, dan kemudian biasanya bermain musik.


– Peran Salesman Sejatinya Tak Tergantikan
– Ketika Ketangguhan Media Cetak Menjadi Inspirasi Film
– Belajar dari Kasus Hijab Neelofa: Peluncuran Desain Hijab di Night Club Menuai Kritik
– Perencanaan Advertising: Agar Klien Paham, Apa itu Advertising Plan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here