SedayuOne Membership Targetkan Pendapatan 500 Milyar

0
206


ADVERTISING-INDONESIA.id – Persaingan bisnis retail yang kian ketat saat ini berbanding lurus dengan kondisi jaman yang juga kian digital. Hal ini membuat setiap perusahaan juga dituntut harus terus berinovasi supaya bisa menciptakan banyak peluang untuk memberikan banyak kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan.

Peluang bisnis ini ditangkap oleh Agung Sedayu Retail Indonesia (ASRI) selaku pengembang dari tiga mal seperti, Mall of Indonesia (Kelapa Gading), PIK Avenue (Pantai Indah Kapuk) dan Grand Galaxy Park (Bekasi). Untuk bisa terus jadi bagian dari gaya hidup konsumennya, ASRI menghadirkan SedayuOne Membership. Dimana merupakan program loyalty yang menawarkan banyak keuntungan bagi pengunjung setianya. Sebagai loyalty program, SedayuOne, juga memberikan banyak benefit bagi pengunjung yang berbelanja di ketiga mal milik ASRI. Pasalnya, konsumen dapat mengumpulkan dan menukarkan poin dengan berbagai hadiah menarik, seperti voucher belanja, merchandise, luckydeep, jalan-jalan ke luar negeri, hadiah langsung, hingga kesempatan memperoleh hadiah utama mobil mewah, dalam program belanja berhadiah di ketiga mall tersebut. Selain itu pemegang SedayuOne Membership juga bisa menikmati promo atau diskon menarik dari tenant yang berpartisipasi dalam setiap program belanja yang diselenggarakan di ketiga mall ASRI.

“Kami hadirkan membership SedayuOne untuk para konsumen setia kami yang memilih ASRI sebagai destinasi hiburan, belanja dan bermain di Jakarta serta Bekasi,” kata Hary Pratama selaku Manajer SedayuOne saat ditemui di All Sedayu Hotel, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here