
ADVERTISING-INDONESIA.id – Fajar NF dikenal sebagai salah seorang kreatif di Hakuhodo yang menciptakan campaign Honda One Heart bersama timnya. Campaign Honda One Heart adalah salah satu campaign terbesar yang pernah dibuat Honda Motor Indonesia hingga akhirnya bisa mengembalikan Honda sebagai raja motor di Indonesia setelah disalip oleh Yamaha di tahun 2010 yang lalu. |
Lalu siapa yang menyangka bahwa Fajar NF punya tips untuk mendapatkan ide yang brilliant? Rupanya ia selalu membebaskan ide-ide liar untuk menari-nari dikepalanya. Dan salah satu ide “terliar” yang pernah ia utarakan adalah “Gojek Terbang di Angkasa.” Inilah salah satu ide terliar yang pernah diutarakannya pada saat brainstorming bersama timnya.
“Terkadang kita belum tahu, selera (taste) dari client itu seperti apa. Mau yang aman, berani atau luar biasa? Jadi kita lempar ide apa aja,” ungkap Fajar kepada Advertising-Indonesia.id saat ditemui di acara Ahensi dan Ex Ahensi pada hari Sabtu (9/9) kemarin.