Daftar Aplikasi Terbaik 2017 versi Google Play
Aplikasi Animasi Menjadi Bintang di Tahun 2017

0
1042


ADVERTISING-INDONESIA.id – Jelang akhir tahun 2017 ini Google Play merilis daftar aplikasi terbaik sepanjang tahun 2017 di Indonesia. Dari daftar ini diketahui bahwa aplikasi terbaru seperti Instastories atau Snapchat bukan yang terbaik di Indonesia. Mau tahu aplikasi apa yang juara?

Dilansir dari Solopos.com, Google Play memilih PicsArt Animator: Gif & Video. Aplikasi ini terlihat dengan mood yang menyenangkan (fun) dengan perpaduan antara foto dengan animasi. Kombinasi tersebut mengingatkan kepada selera anak-anak muda yang penuh semangat, keceriaan dengan tema sehari-hari tentang persahabatan dan percintaan. Lalu jika melihat populasi generasi milenial di Indonesia saat ini? Ya, tentu saja aplikasi ini sangat menarik. Bahkan hingga berita ini dinaikan, sudah ada 1 juta orang yang mengunduh aplikasi ini.

Dengan adanya aplikasi seperti ini memang membuat orang kreatif bisa terkejut. Istilahnya, hanya melalui aplikasi, setiap orang bisa membuat animasi dan video sendiri. Bayangkan jika sebelum ada teknologi ini, tentu orang akan datang ke studio lalu berbincang dengan produser dan sutradara demi bisa memproduksi film animasi. Apalagi jika masuk ke studio production house butuh minimal 3 minggu untuk menghasilkan karya animasi yang ideal. Sedangkan melalui aplikasi? Rasanya cukup 1-2 hari saja untuk menghasilkan karya. Tapi tentu saja, hasilnya tidak bisa dibandingkan sejajar antara produk animasi dengan aplikasi dengan studio production house.