Rencana Fitur Baru Whatsapp:
Komunikasi via Whatsapp Akan Lebih Menyenangkan

0
1243


ADVERTISING-INDONESIA.id – WhatsApp dikabarkan sedang menguji coba fitur Video Call dan Voice Call dengan multi pengguna. Fitur ini mirip dengan video conference yang juga melibat lebih dari 2 orang dalam percakapan.

Uji coba ini baru dilakukan pada perangkat Android. Namun seperti biasa, apabila telah berhasil di Android maka dilanjutkan di perangkat iOS. Meskipun secara teknologi masih baru, namun video conference ini sudah bisa melakukan voice call dengan 3 orang termasuk dengan si penelpon pertama. Sedangkan untuk voice call bisa digunakan untuk 4 orang secara bersamaan.

Fitur ini ditemukan tersembunyi pada WhatsApp beta versi 2.17.437. Sedangkan untuk pengguna yang memiliki update WhatsApp versi 2.17.443 akan muncul peringatan: “Tidak dapat beralih antara suara dan panggilan video karena fitur ini tidak tersedia dalam panggilan grup”.

WhatsApp juga dikabarkan akan menambahkan fitur stiker seperti layaknya di Facebook Messenger. Fitur ini dinamakan Stickers Pack dimana fitur ini akan menambah tanda ikon plus (+) yang berada di sebelah kanan bawah. Stickers Pack akan dibagi menjadi 2 kategori karakter yaitu ‘Featured’ dan ‘My’ sehingga pemilik Whatsapps bisa browsing, download, melihat serta menghapus stickernya. Hal ini tentu membuat berkomunikasi via Whatsapps menjadi lebih menyenangkan.


– Bisnis Oleh-oleh Semarang Wingkorolls, Dewi Sandra Jadi Co-Branding Jateng Wow Wonderfull Indonesia
– Di Banderol 2,3 juta, Pernod Ricard Boyong Monkey 47 Schwarzwald ke indonesia
– Main Lego Sepuasnya di Ajang Bricklive di PIK Avenue
Facebook Messenger Kids yang Kontroversial