
ADVERTISING-INDONESIA.id – MacroAd terpilih memenangkan tender pengelolaan media iklan Kereta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang–Banten. Informasi ini dikonfirmasi oleh Wahyudi, sebagai President Director MacroAd via email ke Advertising-Indonesia.id pada Jumat (11/8) lalu.
MacroAd sebelumnya dikenal sebagai perusahaan pengelola media iklan di kereta Commuterline Jabodetabek. Platform yang digunakan MacroAd popular disebut dengan DOOH (Digital Out of Home) dimana iklan diputar melalui monitor yang terpasang di langit-langit kereta dan MacroAd menawarkan campaign yang terintegrasi dengan media lain seperti website atau media sosial milik para pengguna Commuterline di Jabodetabek.
Tantangan media planner dan media buyer untuk mencari medium baru, semakin terbuka.
Konfirmasi kemenangan tender MacroAd ini diakui akan memperkaya warna dunia advertising di Indonesia. Tantangan media planner dan media buyer yang dituntut untuk mencari dan mengembangkan medium baru, semakin terbuka.
Kereta Bandara Soekarno-Hatta adalah sarana transportasi publik yang dibangun pemerintah Indonesia dalam rangka meningkatkan pertumbuhan ekonomi makro. Pembangunan ini menelan total biaya 2,7 Triliun meliputi pembangunan infrastruktur hingga teknologi kereta tersebut. Perkembangan pembangunannya sudah mencapai 60% per bulan Maret yang lalu.