The 1st Creative Forum
Sudah Waktunya Orang Kreatif Bersuara Agar Karyanya Lebih Dihargai

0
64


ADVERTISING-INDONESIA.id – Gandhi Suryoto adalah seorang ayah, suami sekaligus petualang. Jika sedang santai, Gandhi bertualang mendaki gunung, membelah bukit dan bertenda di bawah bintang-bintang. Petualangan Gandhi layaknya seorang manusia bebas yang mencari inspirasi karena dari situlah karya-karyanya abadi.

Gandhi Suryoto akan menjadi pembicara untuk Creative Forum yang diadakan oleh advertising-indonesia.id. Gandhi Suryoto hanyalah orang kreatif yang mencintai pekerjaannya. Sepanjang berkarir, ia pernah menjabat sebagai Creative Director di berbagai agency nasional dan multinasional. Sudah banyak hasil karya kreatif yang dibuat dan salah satu diantaranya adalah BRI Digital Challenge Campaign beberapa waktu lalu dan ia juga pernah menjadi konsultan untuk Kementrian Pariwisata pada tahun 2014.

Sebagai orang kreatif, Gandhi memiliki jam terbang diatas rata-rata. Berbagai posisi kreatif di agency pernah ia pegang dan memenangkan berbagai penghargaan bersama timnya. Diantara agency dimana ia berkarya adalah McCann Erickson, Bates, Fortune, Cabe Rawit, Leo Burnett, Dentsu, TBWA dan pernah menjabat sebagai Executive Creative Director di Publicis Indonesia.

Kehadiran Gandhi dalam acara Creative Forum akan membawa perspektif yang lebih luas karena pengalaman dan visinya sebagai seorang senior di dunia kreatif. Bagi teman-teman kreatif tentu pernah mengalami betapa murahnya creative fee yang diminta oleh client. Atau sebagai seorang freelancer mungkin lebih pahit lagi, bagaimana hasil karya kreatif hanya dibayar harga “teman”.

Advertising-indonesia.id mengajak orang-orang kreatif untuk ikut bersuara dalam Creative Forum. Di forum inilah kita berbagi tentang bagaimana menilai sebuah hasil karya kreatifitas. Bagaimana menghargai karya sendiri, bagaimana cara meyakinkan client tentang creative fee dan bagaimana menjual hasil karya menjadi karya yang bernilai baik dimata client maupun publik.

Bagi orang-orang kreatif, inilah momentum untuk merajut kembali soliditas demi pengakuan hasil karya kreatifitas bersama Gandhi Suryoto. Catat hari dan tanggalnya yaitu hari Rabu, 29 November 2017. Jangan lupa tanggal terakhir pendaftaran adalah tanggal 24 November 2017. Yuk, orang-orang kreatif, sudah waktunya untuk kita menyuarakan hasil karya kreatifitas agar lebih dihargai bersama pembicara Creative Forum advertising-indonesia.id, Gandhi Suryoto.


– Selalu Ada Cara untuk Melawan “Raksasa”
– The 1st Creative Forum: Suarakan Kehebatanmu, Hargai Hasil Karyamu!
– Kampanye DOOH McDonalds UK Semakin Dinamis Mengikuti Situasi Jalan
– Iklan Inspiratif Seri Tulisan Iklan-Iklan Paling Inspiratif (2): ” JUST DO IT”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here