Inilah 3 Besar Indonesian Idol 2018

0
549

ADVERTISING-INDONESIA.id Babak Top 4 Indonesian Idol 2018 sudah berakhir Pada Senin (26/3) malam, dan memutuskan Ayu Putrisundari peserta asal Yogyakarta yang harus keluar.

Sementara tiga kontestan lainnya dipastikan melaju ke babak Top 3 Indonesian Idol. Mereka adalah Maria Simorangkir. Selain itu, ada Joanita Chatarine dan Ahmad Abdul.

Dibandingkan tiga kontestan lainnya, Ayu mendapatkan voting terendah, pada konser top 4 Senin (26/3) malam kemarin.

Di babak Top 4 Indonesian Idol, para kontestan tampil solo dan kolaborasi dengan empat juri. Mereka adalah Judika, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, dan Armand Maulana.

Dalam kolaborasi ini, Ahmad Abdul berpasangan dengan Bunga Citra Lestari (BCL). Keduanya membawakan lagu ‘Karena Kucinta Kau’.

Sementara itu, Ayu Putrisundari berpasangan dengan Ari Lasso. Keduanya membawakan lagu ‘Aku Dan Dirimu’.

Kemudian Maria Simorangkir berduet dengan Judika. Keduanya menggemparkan panggung Indonesian Idol dengan membawakan lagu ‘Jikalau Kau Cinta’.

Joanita juga tidak kalah memberikan persembahan speal di babak Top 4 Indonesian Idol. Berpasangan dengan Armand Maulana, Joan membawakan lagu ‘Tunggu Di Sana’.

Namun di babak penyisihan hari ini, salah satu kontestan harus pulang karena mendapatkan vote terendah. Peserta yang pulang itu adalah Ayu Putrisundari.

Sebelum detik-detik penyisihan peserta, ada satu peserta yang masuk dalam posisi terendah. Dia adalah Ahmad Abdul, kontestan pria satu-satunya yang akhirnya lolos babak tiga besar Indonesian Idol.

“Abdul, mohon maaf kamu harus pulang ke karantina. Artinya, Ayu kamu kemungkinan besar harus pulang malam ini. Apa para juri mau gunakan hak vetonya? Ini hak veto terakhir,” kata Daniel Mananta selaku host Indonesian Idol, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/3) dini hari. Sayangnya, kelima juri memilih tidak menggunakan hak veto untuk menyelamatkan Ayu.

“Cukup alot tadi. Malam ini apa mau digunakan apa tidak, kami berlima memutuskan untuk tidak mengambil hak veto itu,” kata Armand Maulana usai diskusi dengan para juri yang lain.


– Ghea Tersingkir di Babak Top 5 Indonesian Idol 2018 Menyusul Marion Jola yang Lebih…
– CT Paparkan Alasan TransTV Dipercaya Sebagai Official Broadcaster World Cup 2018
– Voting Rendah, Jodie Tinggalkan Indonesia IDOL!
– Glen Tersisih, Indonesian Idol 2018 Menyisakan 1 Kontestan Pria

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here