Dari sisi pesan yang disampaikan TVC RedDoorz terlihat kurang kuat. Dari model iklan yang ada dalam TVC tersebut menyampaikan pesan bahwa RedDoorz fasilitas: Booking Cepat & Mudah serta Fasilitas Lengkap dimana benefit tersebut sebenarnya sudah diklaim oleh kompetitor. Pesan yang potensial sebenarnya ada pada penawaran “99 Ribu” namun tidak terlihat dominan karena Supers 99 Ribu tersebut hanya berukuran sedang. Padahal potensi 99 Ribu itu sangat bagus untuk di highlight hingga menancap di benak target market khususnya bagi target market yang sangat sensitif terhadap harga apalagi dengan momentum liburan akhir tahun 2017 ini.
Hingga artikel ini ditayangkan, TVC RedDoors sudah dilihat sebanyak 869.461 viewers. Sebuah angka yang cukup banyak, apalagi baru ditayangkan sejak 9 Desember 2017 yang lalu. Apa yang dilakukan oleh RedDoorz untuk penayangan iklan sudah tepat karena dilakukan pada saat high season dimana pada momentum ini orang memanfaatkan waktunya untuk berlibur.
https://www.youtube.com/watch?v=idAYYgD0nWo
– TVC Shopee: Beli Semua di ShopeeTren Menjadi “Pintu Masuk” Hidupkan Brand Awareness Shopee
– Creative Review: Review Iklan ‘Berdagang Jujur’
– Kampanye DOOH McDonalds UK Semakin Dinamis Mengikuti Situasi Jalan
– TVC Guinness One Indonesia Ketika Karya Merasuki Jiwa Membangun Kebersamaan
– Uki Utama: Ide Dulu, Baru Platform