Otsuka Percayakan Dua Brand-nya pada M&C Saatchi

0
1761

Tentang Amerta Indah Otsuka:
Didirikan pada tahun 1997, PT Amerta Indah Otsuka dibangun melalui kerja sama antara Otsuka Pharmaceutical Jepang dan PT Kapal Api. Awalnya, perusahaan ini dikenal sebagai PT Kapal Indah Otsuka sebelum berubah menjadi nama seperti saat ini pada tahun 1999.

Produk pertama dari Otsuka adalah Pocari Sweat, yang tetap menjadi produk minuman isotonik terkemuka di negeri ini. Produk lain dalam perusahaan ini yaitu produk Pocari Sweat Ion Water, Oronamin-C, dan Soy Joy.

Tentang M&C Saatchi Indonesia:
M&C Saatchi Indonesi adalah jaringan agensi independen terbesar di dunia, yang diresmikan di Indonesia pada Januari 2018. Indonesia adalah cabang ke-27, dan menjadikan M&C Saatchi Worldwide jaringan agensi yang paling cepat berkembang dalam sejarah periklanan.

Agensi ini menawarkan solusi pemasaran terintegrasi termasuk pemasaran iklan, digital dan media sosial, pemasaran mobile, pemasaran kinerja, CRM, analisis data, hubungan masyarakat dan pemasaran influencer, pemasaran olahraga dan hiburan, sponsor, pemasaran pembeli, dan inovasi ritel.

Tentang M&C Saatchi Worldwide:
M&C Saatchi Worldwide didirikan pada tahun 1995. Perusahaan ini merupakan PLC Independen dengan 27 kantor dan delapan Perusahaan Spesialis dengan satu prinsip utama: Brutal Simplicity of Thought. Perusahaan-perusahaan ahlinya termasuk, M&C Saatchi Advertising, LIDA, M&C Saatchi Mobile, M&C Saatchi PR, M&C Saatchi Sports & Entertainment.

Berikut ini adalah karya M&C Saatchi Indonesia: https://www.youtube.com/watch?v=TzZNfdL77Vg

 


– Bisnis Media Konvensional: A Sunset Business?
– Tantangan Berat Bisnis Ritel Di Era Digital
– Crowdsourcing – Strategi Menggali Persepsi Publik Terhadap Merek
– Kolaborasi UBS Dengan Disney Indonesia Rilis Koleksi Perhiasan Dengan Karakter Mickeymouse